Total Tayangan Halaman

Sabtu, 08 Juni 2013

failed love 

di suatu hari gue merasa sangat senang . kenapa gue bilang begitu ?? karena gue baru lulus dari jaman-jaman nya pergi kemana-mana naik angkot(angkotan umum) >>> *baca : masa SMP*.. gue merasa senang banget karena gue bisa bebas dari kurungan penjara pelajaran . gue ngerasa , gue yang punya dunia ini . main kelayapan hampir setiap hari bahkan setiap jam . dan hal yang paling penting itu adalah tentang teman gue ya bisa di bilang dia sahabat gue ... gue waktu liburan sering main ke rumahnya .. main ps terus di rumah nya .. saking udah lama gak ketemu sama tmn gue ini , gue sampai nginep di rumah nya .. ya permainan yang gak asing lagi gue mainin sm temen gue itu adalah pes/fifa .. kemudian hal yang paling lucu bagi gue adalah , ketika temen gue belum pernah menang sama sekali melawan gue sampai malem , baru pagi nya ketika gue main lagi , dia menang melawan gue .. lanjut cerita <><><>  akhirnya masa mos menghantui diri gue . gue di situ merasa seperti sadar setengah mati . kenapa gue bilang begitu ?? karena gue ngerasa udah SMA , tapi gue harus di kerjain dulu sama kakak kelas .. lanjuut saja , ketika mencari barang-barang untuk mos , gue bertemu dengan seorang temen gue (cewek) di alfamidi , yang berjumlah 2 orang .. kemudia hal lain yang pasti di lakukan dalam masa-masa mencari barang mos adalah  " bertanya tentang apa saja yang harus di beli  untuk barang mos" . kemudian 3 orang temen gue datang menghampiri 2 temen gue .. pada saat menghimpiri pas banget gue lagi di kasir dan bertemu dengan temen gue (cowo) yang berjumlah 1 orang . setelah membayar , akhirnya gue bersama 6 temen gue mencari sebuaah minuman *lupa nama merek nya .. akhirnya dengan ketajaman mata rajawali gue ,  gue melihat salah satu temen gue.. itu cewe .. cewe yang paling cantik di antara mereka . setelah semua membeli dan membayar minuman tersebut , kita pulang ke rumah masing -masing .. kemudian ketika semua temen gue yang cewe pulang , gue berkata ke temen gue yang cowo : " eh lu liat cewe yang tadi gak (maksud nya : cewe yang paling cantik di antara mereka ) , lu liat ya , nanti pas udah masuk SMA , gue dapetin tuh cewe .. setelah berbicara seperti itu gue balik ke rumah ..  dan pada saat di sekolah gue melihat temen gue itu (cewe yang cakep pada waktu malam kemarin )   ,dengan tatapan penuh keheranan . *kayanya gue kenal itu cewe , oh iya ya .. itu kan cewe yang waktu semalam : "kata gue"
.. setelah itu gue langsung melihat name tag yang di pakai cewe tersebut , dan nama dia adalah ***sensor*** .. kemudian ketika pulang gue langsung search fb dan nama twitter nya . dengan usaha yang tak kenal lelah ,akhirnya gue bisa mendapatkan nama fb dan twitter dia .. gue sungguh senang banget .. lanjut cerita lagi <><><> 1 bulan berlalu dan tiba gue mengikuti kegiatan mok . kenapa mos dan mok di pisah ?? karena pada waktu itu pada saat melaksanakan mos , waktunya berdempetan pada waktu bulan puasa .. setelah itu masa mok gue lewati dengan penuh ketakutan , misteri ,kagetan , dan tawaan  ... kenapa gue bilang begitu ?? karena kita tuh di kerjain habis-habisan di malam tersebut .. suruh jalan berdua orang di tempat yang gelap , kemudian kita di kagetkan dengan kakak kelas yang menyamar jadi setan .. malam pun berakhir dan pagi pun tiba . giliran kita semua untuk balik ke rumah karena telah melaksanakan kegiatan mok . gue bersama temen gue yang cowo , sebut saja namanya ***sensor**  pergi ke parkiran bersama .. dan ternyata di belakang kita itu ada cewe yang gue suka .(maksud nya : cewe cantik yang ketemu di alfamidi pada saat mencari barang mos ) .. ketika gue udh sampai motor gue dan gue pun siap -siap memanaskan motor harley / ninja gue <<< aslinya : motor supra fit , cewe tersebut pun menuju motor nya .. pada saat menuju motornya , temen gue yang cowo bilang ke dia : " eh ada helmi tuh , dan kemudian cewe tersebut merespown : ih apaan sih gua gak suka  , cowo : itu ada orangnya loh ?? , cewe : tampang muka purik dan langsung berjalan cepat ke motornya "  .. nyeessss ketika gue mendengar hal itu ( pada saat itu gue pura-pura tidak mendengarkan dia ) .. kemudian dengan menahan malu 'mungkin' dia langsung menyalakan motor nya dan lagsung caawwww pergi ke rumah nya .. kemudian gue langsung ngomong ke temen gue tersebut : "ngomong apaan aja lu tadi , bodoh banget sih " .. dia merespown : "haha lucu banget gua tadi ngedengernya" . nah karena kejadian itu gue di ejek/ di hina sampai sekarang .. dan pada akhirnya gue jadi males untuk mencintai bahkan memiliki dia .. dan pada saat itu juga gue yakin dia gak mungkin suka sm gue .. dan akhirannya gue gak bakal bisa dapetin dia ...  cinta gue itu cinta yang gagal , karena putus di tengah jalan .. atau mungkin anak muda jaman sekarang ngomong nya "failed love" ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar